Disclosure : Bagaimana Life Transformation Center Mendukung Kesembuhanku

chooselanguage/pilihbahasa

Dear Friends,

My Loveliest Greetings for You All!

Hahaha! Aku pasti disemprot nih sama kalian. Habis launching buku malah hilang di blog. Maafkan aku!! Setelah launching di November 2016, aku sibuk sampai pertengahan Desember 2016-nya. Karena terlalu rempong, jadilah aku si mantan Lupie ini sakit. Sakit yang cukup aneh, aku pendarahan hidung atau mimisan cukup banyak setiap hari, ternyata karena darahku mengencer. Padahal sejarah ITP-ku selalu bilang darahku terlalu kental. Aneh sih…, tapi apapun pembelaanku, cuaca terlalu panaslah, aku kebanyakan nyetir dan kena polusilah, intinya cuma satu. Aku memang tidak boleh terlalu kelelahan, fisik maupun mental.

Agak lumayan takut juga sih kemarin, tapi kembali kuingatkan diriku.
Aku lebih besar dibandingkan ketakutanku. Seperti biasa, aku lebih memilih jalan spiritual dan doa untuk sembuh -Self Healing- dan di sinilah aku sekarang. Bawel kembali hanya untuk kalian, hahahaha!!

Untuk kalian yang sehat, jaga terus ya kesehatan kalian. Untuk kalian yang sedang mengalami masalah kesehatan fisik atau mental, segera sadari sejak awal gejalanya. Akuilah kalau kalian memang membutuhkan pertolongan yang lebih ahli. Jangan pernah menyerah untuk mencari jalan keluar, dan di sini mungkin aku bisa sharing salah satu cara yang saat itu ampuh untukku.

Ini adalah pengalamanku pribadi, bukan iklan. This is my real way, and my true sharing 🙂

image

Saat didiagnosa penyakit Lupus tipe SLE, aku mengalami stress berat yang kutekan dari permukaan. Aku tidak ingin membuat keluargaku lebih sedih lagi jika harus melihat aku hancur karena diagnosa tersebut.

Tak lama, akhirnya aku menemukan keihkhlasan akan lupus yang kumiliki. Tapi intuisku terus berkata “kamu pasti sembuh, kamu akan sehat, karena obat terbaik di dunia ada di dalam dirimu sendiri”…

Ada di dalam kepercayaanku pada Kekuasaan Tuhan. Intuisi tersebut yang mengatakan agar setiap pagi aku harus melakukan meditasi, yoga dan berdoa. Enam bulan jalan tersebut kutekuni dengan kepercayaan penuh, hingga akhirnya satu persatu jalan tersebut mulai menghampiri.

Aku bersyukur karena aku mendengarkan intuisiku hingga menembus jiwa dunia, sampai berhasil mengabulkan hal yang paling mustahil di dunia hanya karena aku terus percaya kalau aku bisa dan aku pasti akan mendapatkan bantuan-Nya.

Saat mendengar kalau aku menyandang lupus, sahabatku Antariksa Erlanda dari Life Transformation Center menghubungi. Aku ceritakan penyakit dan keinginanku sejujur-jujurnya untuk sehat kembali. Aku tahu itu mustahil, tapi aku percaya pasti ada jalannya jika aku percaya dan meminta kepada dunia.

Kemudian dengan sebuah solusi yang sejalan dengan intuisiku, Antariksa mengajarkanku metode Moving Meditation. (Hingga saat ini, masih aku lakukan jika tubuh mulai terasa tidak fit.)

Karena salah satu metode self healing darinya itu, aku merasakan akselerasi dalam pengembalian energi dan pembersihan aura buruk akibat stress yang tertahan. Teknik tersebut berangsur membuat ragaku sehat dengan sendirinya. Hingga akhirnya, aku benar-benar lepas dari obat2 lupus (remisi) dan menjadi manusia dengan julukan Lupus Marvel di kalangan keluarga dan sahabat.

 

layanan-hipnoterapi

Salah satu tempat untuk menemukan solusi akan permasalahan kepercayaan diri, kebiasaan buruk, kecanduan, fobia, anger management, motivasi, pelangsingan tubuh, trauma pikiran dan lain sebagainya ada di Life Transformation Center. Pusat hypnotherapy dan pengembangan diri.

.layanan-tumbuh-kembang

.

Jika sahabat-sahabat sedang mengalami sebuah penyakit fisik atau batin, aku sarankan menghubungi Life Transformation Center untuk mendapatkan Konsultasi Gratis dengan pakar Hipnoterapis. Ada promo untuk pasangan!

 

couple-promo

Memang jalan setiap orang mungkin berbeda, ada yang mengalami keajaiban luar biasa sepertiku yang sembuh dari lupus, ada yang hidup damai dengan penyakit fisiknya. Apapun itu keadaannya, tidak ada yang lebih baik daripada menjalani hidup dalam kejujuran dan kedamaian batin. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Raihlah kebahagiaan jiwamu sahabat, karena Tuhan melimpahi berkat untuk orang-orang yang berdamai dengan dirinya dan takdirnya. Karena musuh terbesarmu adalah dirimu, tapi obat terbaikmu juga adalah dirimu sendiri. Jangan pernah berhenti percaya, tidak ada cobaan yang diluar kuasa kita. Selalu ada jalan di setiap masalah. Demikianlah hakikat kehidupan.

 

Salam Sehat Selalu Teman-temanku!

.

My Greatest Love,

Ananda Ramartha

<< catch the updates on my official social media Instagram @allananda >>

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *