Words: Ryan Gosling’s Speech Took My Breath Away

chooselanguage/pilihbahasa

Dear Friends,

Hola holo haloo!

 

Hehehe.. apa kabar? Semoga sehat selalu ya! Aku mampir sebentar ke blog untuk share tentang hal yang so sweet banget nih. Terinspirasi dari pidato Ryan Gosling di Golden Globe 2017 lalu saat dia menang. Speech utamanya didedikasikan untuk Sang Istri, Eva Mendes. (Sori rada basi,, aku kelupaan terus mau post hahaha!)

Aku terenyuh!!!

Aku pernah alami masa-masa mengorbankan karir cemerlangku demi menikah dengan pria yang kucintai. Aku harus kembali ke Bandung karena dia minta aku di Bandung, padahal mencari pekerjaan di Bandung selevel itu tidak mudah. Lalu sempat juga diam hanya di rumah satu tahun demi punya anak dan mengurus suami yang sakit, hingga akhirnya berpulang dari dunia. Awalnya bosan, tapi sekarang aku bersyukur, kalau saat itu aku putuskan bekerja, waktuku dan tahun terakhir suamiku bernafas di bumi ini akan sangat terbatas. Mungkin aku akan punya penyesalan.

Kembali lagi ke speech Mas Ryan (kayak kenal!) ini dia kutipannya. Siap-siap baper Ladies!!

 

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada satu orang dengan cara yang pantas, saat saya sibuk bernyanyi, menari, dan bermain piano saat syuting, istri saya merawat putri kami, hamil anak kedua kami, dan tetap membantu saudara laki-lakinya yang sedang melawan kanker. Jika dia tidak melakukan itu semua, yang berdiri di sini pasti bukan saya, tapi orang lain. Sayang, terima kasih,”

 

Aaaawww! Mas Ryan! Menginspirasi Hayati deh Bang (mas apa abang sih maunya?!!)

 

Images from Google

Pelajaran yang bisa diambil dari sini banyak banget terutama untuk yang berumah tangga. Saling menghargai, menyayangi, mendukung dan lain sebagainya.

Seorang istri mampu mengandung anak yang mengubah tubuh indahnya, melepas karir cemerlangnya sejenak atau selamanya untuk mengurus keluarga, melakukan segala rutinitas rumah tangga dan mendukung sepenuhnya cita-cita sang suami.

Seorang suami rela bekerja sangat jauh sampai kadang penuh bahaya demi mencari nafkah, meski sangat sibuk masih bisa memberikan perhatian untuk keluarga, menghargai pengorbanan sang istri yang bukan hanya pajangan cantik penghias rumah.
Pasangan suami dan istri sadar bahwa mereka akan selalu punya cita-cita personal untuk diraih, tapi juga tetap sadar bahwa kebahagiaan keluarga mereka adalah yang utama.
Selamat, Anda memilih untuk menikah, Selamat karena Anda belajar menjadi suami istri yang bukan hanya saling mencintai, tapi juga yang mendukung satu sama lain.
Happy marriage, happy life. Love your family and all of your dreams will come true 😊

 

Percaya deh sama Hayati hehehe!

 

Selamat Mencintai ❤️

 

Love,

• a n a n d a•

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *