PRU CHALLENGE WINNER

  Dear Friends, Taraa, foto challenge ketjee yah! Totalitas Dek Annisa ini memang selalu warbiyasahh! Tuh liat, foto instagramnya aja seger banget kayak reviewnya hahaha…       Review (ulasan) + Komentar:   Buku ini mengisahkan tentang seorang musisi jenius kaliber dunia bernama Satyo Damar yang sedang melakukan pelarian ke kampung halaman di Jogja dari […]

Continue Reading

PRU CHALLENGE FAVORITE REVIEW

  Dear Friends,     Review Melodi Damarabika “Mungkin memang bukan pacaran, tapi kalau sudah dewasa kan tidak perlu menyebut kata cinta untuk tahu itu cinta. Hanya dengan terus bersama, dan tidak mau lepas dengannya, itu sudah bisa dibilang ada rasa. Dan kalau dia pun merasakan hal yang sama, itu bisa dibilang sebuah hubungan.” (Hal. […]

Continue Reading

PRU CHALLENGE FAVORITE PHOTO

  Dear Friends,   Foto Favorit pilihan Pru ini sangat ciamik dan sederhana. Tapi warna dan nuansanya dapat, sembari santai dan keseharian kita banget. Aku juga sering leyeh-leyeh pagi sambil baca dan ngeteh kok. That’s why this pic really relate to me and all of us. So here it is!   Pemenangnya adalah sepupuku sendiri […]

Continue Reading

Go: Paris oh Paris

Dear Friends,   Travelers Hi Five! How you doing guys? Hope awesome as always!   Bad News struck the world on 13 November 2015. Bombs exploded on the six different locations in Paris, killed hundreds of people. The world is mourning after. As President of US statement, the tragedy is not only an attack for […]

Continue Reading